-->

Universal Studios Tours Movies and Fun

Universal Studios Tours Movies and Fun: Universal Studios mulai menawarkan tur pada tahun 1964. Hari ini, Universal Studios masih menawarkan wisata, dan mereka masih membuat film - tetapi juga telah membuat salah satu taman hiburan terbesar di dunia. Sebenarnya, Universal Studios telah membuat film campuran dengan pertunjukan dan taman hiburan yang lengkap wahana untuk menjadi salah satu tempat wisata paling populer di dunia.

Universal Studios Tours Movies and Fun
Universal Studios Tours Movies and Fun
Kesan pertama yang saya lihat, rasakan dan dengar di Universal Studio adalah kespektakuleran dari tempat ini. Tempatnya di desain dengan sangat-sangat apik. Super detail. Banyak tema-tema yang dari film bioskop ada disini. Sebut saja Jurrasic Park, karya Stephen Spielberg. dinosaurus dan wahananya didesain canggih dan sangat mirip spektakuler

Bola dunia ini sudah menjadi icon yang kudu wajib mesti harus foto didepan sini. Tips foto didepan sini adalah jangan terlalu dekat dengan bola dunianya. Mengapa? karena bola dunia Universal ini mengeluarkan embun-embun air yang berasap. Selain itu kalau terlalu dekat yang ada orangnya jadi kelihatan terlalu kecil. Bola dunianya jadi terlihat terlalu besar
Universal Studios Tours Movies and Fun

Bagi kita yang membawa makanan dari luar. Tidak boleh masuk. akan disuruh titip ke loker. ataupun dihabiskan. Namun menurut pengamatan kami kalau tidak ketahuan ya tidak apa-apa. Jadi bagi yang sudah terlanjur kebawa makanan.  Mau gak mau berubah jadi pesulap dadakan. Biasanya otak punya banyak cara kreatif supaya tidak terlihat pemeriksaan.

Di pintu sebelum masuk akan selalu ada papan pengumuman. Papan ini menjelaskan mengenai jam operasi hari ini. Acara special hari ini. Serta wahana apa saja yang tutup. Jadi apabila kita sudah memutuskan masuk kita gak boleh komplen kalau ada wahana yang tutup.

Tur Studio adalah tur berpemandu selama satu jam. Orang-orang yang berada di tur naik di 420 hektar studio dengan trem, dan melihat banyak ruang ganti bintang, kantor produksi, dan sering kali bintang-bintang Hollywood yang terkenal. Di mana lagi Anda bisa melihat kota barat dan jalan Kota New York semuanya dalam jam yang sama? Tur termasuk set dari Kembali ke Masa Depan, Kutukan Makam Mumi, Taman Jurassic III, dan The Grinch. Ini lebih dari sekadar tur Anda dengan pemandu wisata monoton membosankan! Selama perjalanan berlangsung, wisatawan melewati banyak bencana!
Universal Studios Tours Movies and Fun

Setelah menyelesaikan tur studio, Anda dapat beralih ke taman hiburan. Semua wahana memiliki tema yang berorientasi pada film, seperti Revenge of the Mummy, Back to the Future, Jurassic Park, Terminator 2, dan Shrek. Ada juga hiburan. Waterworld adalah pertunjukan teater yang menampilkan banyak aksi dan efek khusus. Pertunjukan lain termasuk efek panggung hebat adalah Backdraft, Animal Planet Live, dan Spider Man Rocks.

Jika semua ini tidak cukup, Anda juga dapat mengunjungi Booth Tiket Pemirsa TV. Di sini Anda akan mendapatkan tiket gratis yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi bagian dari pengunjung untuk acara televisi yang diperlukan selama kunjungan Anda. Ini hampir seperti berada di TV! Saat Anda Mengunjungi Universal Studios, Anda akan menikmati-senang selama beberapa hari, dan Anda mungkin masih tidak akan melihat apa pun yang ditawarkan.
Universal Studios Tours Movies and Fun
Universal Studios Tours Movies and Fun
Di luar Universal Studios Anda akan menemukan Universal City Walk. Ini adalah Universal Studios Downtown sendiri. Ini adalah tiga blok toko, klub, dan restoran untuk Anda dapatkan. Tidak ada mobil atau lalu lintas lintas yang diizinkan di daerah ini, tetapi ada perlawanan, dan kadang-kadang ribuan pejalan kaki berseliweran menikmati semua pemandangan dan suara.

Universal Studio Tours adalah tempat yang tepat untuk liburan Anda - atau sangat cocok untuk liburan Disneyland. Bahkan jika Anda tidak punya waktu untuk taman hiburan, Tur Universal Studios itu tidak boleh dilewatkan!

Advertisement


EmoticonEmoticon